Rabu, 08 Oktober 2008

maju atau mundur ?

Gini ceritanya jd kmrn gw rencanya tuh pagi2 mau ke rumah sahabat gw rame2 sama yg lain,mau ngasih surprise ulang taun.nah rumahnya itu sebut aja di fatmawati.kebetulan deket sm rumah "seseorang" hahaa.jadi terperciklah ide untuk ke rumahnya dulu,niatnya cuma mau naro kartu lebaran yg terlambat di kotak posnya trus cabut,tapi..haha

Pas nyampe di rumah "seseorang" itu,yang nyampenya jg dengan mengerahkan semua memory gw dan nanya2 org di jalan sampe nanya ke satpamnya.hahaa soalnya ini baru yg kedua kalinya gw ke situ.Kan sempet nyasar tuh,tp tempatnya mirip bgt sm daerah rumah dia,gw loncat dr kursi depan mobil ke tengah kaya org goblok,ketakutan,si vera aja smpe bingung.trus dia bilang "awas lo,pkonya nyampe sana lo taro tuh kartu trus buruan pergi,ga pake lama" huh,dasar ga tau perasaan org amat dia,mana ga mau bantuin lg.woo

Mobil gw berenti di depan sebelahnya rumah dia,sambil negok2 ke belakang gw nyari kotak posnya.Ternyata ga ada kotak pos ! there's no kotak pos.aduh ! taro dimana dong kalo gt?mana ada 2 org yg ngeliatin lg drtd,disangkanya gw mau ngapain kali,emg tampang gw mencurigakan kayanya.haha.Nah untungnya gw rada pinter,gw suruhlah supir gw buat ngsh kartu ke salah 1 org itu,mungkin salah satunya tuh supirnya dia,dan ternyata bener.hoho.berhasil ! tinggal cau deh.Tp dr td si Vera sibuk nelfon,gw denger2 kok mencurigakan ya dia bilang "turun dong,kita ada di bawah" lha ? jangan2 ni anak nelfon si "seseorang" itu lagi,belum sempet gw tanya bokap nelfon gw,si vera nyuruh mobilnya jalan,trus muter balik.Kok muter balik ?perasaan ga mentok deh jalanya.mobilnya muter balik,alias ngelewatin rumah dia lagi,pas nyampedi depanya si vera bilang "stop" wah panik kan gw,"pak jalan pak" gw bilang "jangan pak stop aja"si vera merintah balik "heh sumpah ya ver,jalan pak!" gw ga mau kalah kan,trus baru deh dia bilang "orangnya lg turun" APA ? "pak jalan pak,buruan!" gw panik beneran kan jdinya."jangan pak..hahhaha" si vera nyantai bgt lg ngomongnya. tau2 orgnya keluar dr rumah,ga siap bgt gw ketemu dia. "yaudah kalo gitu mundur pak sekarang,mundur!" gw ga mau tau deh pkonya mundur.haha"jangan pak,maju"si vera ga mau kalah.
"mundur!" "maju!" "mundur!" "maju!" "kalo ga mundur saya mati pak,kalo ga maju si vera jg ga bkl mati" (kayanya gw lg panik bgt kemaren,pake acara bawa2 mati segala.hahah)
dia jalan semakin deket ke mobil gw. "munduuuur" glek,dia nyampe,diem deh gw.

selanjutnya ?? ada dehh.hahaha

(dasar vera licik,but thx a lot ver ! muach ^^hahahaa)

2 komentar:

SAVIRA ANISYA mengatakan...

haha dsr vera dan vali

finesa mengatakan...

ha???? apa deh ini???